Selasa, 01 Maret 2016

PENGINAPAN HOMESTAY DEKAT SIKUNIR


Bukit Sikunir adalah salah satu obyek wisata di Dieng paling populer, tempat yang satu ini pertama kali dipopulerkan pada tahun 1982 oleh pemandu wisata lokal dieng yang kemudian dicantumkan di buku panduan wisata dunia pada tahun 1984.

Dimana letak Bukit Sikunir ???. Bukit sikunir terletak di desa wisata Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Bukit sikunir terletak di ketinggian kurang lebih sekitar 2300 mdpl, Bukit Sikunir sampai sekarang memang masih menjadi Primadona di Dieng dikarenakan tempat wisata Dieng yang satu ini selalu memberikan kejutan kepada wisatawan yang mengunjunginya, dikenal karena keindahan golden sunrisenya yang membuat siapa saja ingin kembali lagi ketempat yang satu ini. Bukit Sikunir merupakan salah satu obyek wisata alam yang cukup populer di kalangan wisatawan, baik Domestik maupun Asing. Sikunir tak pernah sepi pengunjung dan hampir setiap hari ada saja wisatawan yang datang ke tempat yang satu ini.



Desa Sembungan yang merupakan desa yang paling dekat dengan Sikunir juga terdapat banyak penginapan berupa Hometay yang disewakan satu rumah atau sewa perkamar dengan tarif yang bervariatif mulai dari yang murah hingga yang mahal sesuai dengan fasilitas yang disediakan, Berikut Daftar Penginapan Dekat Sikunir di Desa Sembungan :
Homestay Cahaya ( Desa Sembungan )
Homestay Sikunir ( Desa Sembungan )
Homestay Le’ Doi ( Desa Sembungan )
Homestay Fajar Pagi ( Desa Sembungan )
Homestay Prambanan ( Desa Sembungan )
Homestay Sikarim ( Desa Sembungan )
Homestay Sikunir ( Desa Sembungan )
Homestay Rosalina ( Desa Sembungan )

Untuk Info Harga dan Reservasi Homestay Sikunir silahkan Menghubungi ( CP : 085747362565 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar